Cara Memperbaiki Gagal Login Invalid Request Wawa Games

Cara Memperbaiki Gagal Login Invalid Request Wawa Games

Bermain game online memang sangat mengasyikan, apalagi jika permainan tersebut bisa menghasilkan hadiah yang menarik seperti boneka yang lucu.

adjie.id - Cara Memperbaiki Gagal Login Invalid Request Wawa Games

Salah satu game tersebut adalah Wawa Games. Wawa games adalah aplikasi yang menawarkan bermain live arcade game pertama di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang unik serta mengasyikan ketika bermain mesin arcade yang dikendalikan secara langsung melalui smartphone kamu. Wawa games memberikan permainan dan hadiah yang beragam untuk kamu seperti boneka-boneka lucu.

Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut disini

Cara Memperbaiki Gagal Login Invalid Request Wawa Games


Mungkin kamu mengalami masalah ketika login kembali ketika bermain Wawa Games dengan suatu pesan error yaitu Invalid Request.
Kejadian tersebut terjadi kepada saya ketika ingin mencoba bermain kembali aplikasi Wawa Games, Dahulu saya pernah bermain aplikasi Wawa Games untuk sekedar iseng saja, Kemudian tidak lama saya uninstall aplikasi tersebut karena saya pikir membosankan dan hanya memenuhi memory handphone dengan banyak aplikasi tidak terpakai. Beberapa lama kemudian saya Install kembali aplikasi tersebut karena saya mendapatkan 20 koin emas gratis dari shopee dengan menukarkan 3000 koin shopee. Setelah saya install, kemudian saya login kembali menggunakan akun google saya namun mengalami masalah invalid request ketika ingin login padahal semua form input sudah diisi termasuk tanggal lahir dan gender/jenis kelamin.

Berikut adalah permasalahan yang terjadi ketika login Wawa Games dan cara mengatasinya


adjie.id - Cara Memperbaiki Gagal Login Invalid Request Wawa Games

Jika terjadi seperti itu maka lakukanlah clear cache pada aplikasi Wawa Games di pengaturan aplikasi handphone kamu, setelah itu kill/force close aplikasi Wawa Games setelah itu cobalah login kembali.

Jika tidak berhasil juga, cobalah update aplikasi Wawa Games kamu di playstore, Buka Playstore kamu dan ketik Wawa Games kemudian lakukan update. Namun jika masih belum berhasil juga, kamu bisa menghubungi customer support Wawa Games di email ini hello@wawa.games atau kamu bisa menghubungi mereka di media sosial mereka.
Load comments