Pra Rilis Wireless Mechanical Keyboard Keychron K8

Pra Rilis Wireless Mechanical Keyboard Keychron K8

Berita mengenai pra rilis wireless mechanical keyboard Keychron K8 cukup membuat para penggemar keyboard penasaran. Pasalnya brand dengan nama Keychron ini kembali akan merilis keyboard dengan harga murah namun dengan spesifikasi yang luar biasa.

Pra Rilis Wireless Mechanical Keyboard Keychron K8 - adjie.id

Keychron dibentuk pada tahun 2017 oleh sekelompok penggemar keyboard yang memiliki pengalaman luas dalam pembuatan keyboard. Grup ini terdiri dari desainer, pemasar, dan pakar produksi.

Anggota tim inti keychron yaitu Will Ye memiliki 9 tahun pengalaman dalam produksi keyboard dan bisnis terkait serta Sven Zhu memiliki 10 tahun pengalaman dalam desain industri. Keychron mendedikasikan diri untuk menciptakan mechanical keyboard paling canggih dengan desain minimalis. Dan juga Keychron terdaftar sebagai Middle Bridge Ltd di Endeavour House Lantai 3, Coopers End Road, Stansted, CM24 1SJ, Inggris.


Tentang Keychron K8

Keyboard Keychron K8 dibangun sebagai keyboard wireless serbaguna dengan layout tenkeyless (TKL) dengan pilihan Hotswappable pada switchnya.

Wireless dan Wire

Pra Rilis Wireless Mechanical Keyboard Keychron K8 - adjie.id wireless

Hubungkan Keychron K8 melalui Bluetooth 5.1 terbaru hingga 3 perangkat dan dapat beralih dengan mudah. Koneksi kabel USB Type-c juga tersedia dalam Keychron K8.

Pilihan Hotswappable Switch

Pra Rilis Wireless Mechanical Keyboard Keychron K8 - adjie.id hotswappable

karena keyboard ini hotswappable, kamu tidak perlu membeli Keyboard baru untuk mencoba switch yang berbeda. Keychron K8 dilengkapi dengan switch dari Gateron, kamu dapat dengan mudah menukar switch yang berbeda dalam 5 detik tanpa perlu menyolder.

* Cocok dengan hampir semua switch SMD-LED dengan style MX, namun tidak termasuk dengan optical switch.

Mechanical dan Optical Switch

Keychron K8 sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti di kantor, rumah dan melakukan game ringan menggunakan switch gateron dengan variasi pilihan red, brown dan blue.

Optical switch Keychron K8 dipercaya cepat dan tepat (Karena Co-engginered bersama LK) dengan latensi yang sangat rendah adalah pilihan yang terbaik untuk para gamer hardcore yang membutuhkan waktu reaksi hanya ber milidetik.

Fitur Signature

Keychron K8 membawa layout Mac yang unik dan kompatibel dengan OS Windows. Memberikan 15 lebih pilihan pencahayaan RGB yang jelas dan sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas yang sangat tinggi yaitu 4000 mAh.

Layout Tenkeyless (TKL)

Pra Rilis Wireless Mechanical Keyboard Keychron K8 - adjie.id tkl

TKL adalah salah satu layout favorit diantara para pengguna keyboard, karena memiliki tombol yang cukup lengkap dan sangat menghemat tempat.

Spesifikasi

Model:K8
Jumlah Tombol:87 Tombol
Backlight:Backlight Putih atau RGB
Layout:Tenkeyless (TKL)
Pilihan Hotswappable:Ya
Jenis Switch:Gateron atau Keychron optical switch (co-engineered bersama LK)
Konektivitas:Bluetooth (wireless) atau dengan kabel (wire)
Versi Bluetooth:5.1
Sistem Kompatibel:Mac, iOS, Android dan Windows
Keycaps:Menggunakan keycaps untuk OS Mac dan Windows
Adjustable typing feet:2 angles
Port Charging:USB tipe C
Kapasitas Baterai:4000 mAh

Sekian informasi dan spesifikasi singkat mengenai mechanical keyboard Keychron K8. Apakah kamu tertarik untuk meminangnya?
Load comments