Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan

Halo sobat adjie.id, setelah kemarin saya membuat artikel tentang Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan, kini saya akan memberikan Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan.

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id

Mungkin kamu kurang tertarik dengan keyboard sebelumnya dalam artikel Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan. Namun jangan khawatir, karena dengan menambah budget sedikit lagi kamu bisa mendapatkan daftar keyboard berikut yang akan saya rekomendasikan. Rekomendasi dari saya berdasarkan pendapat dari saya sendiri yang dihimpun dari berbagai sumber di internet. Jadi mungkin kamu memiliki pendapat sendiri sebelum memilih mechanical keyboard yang tepat untuk kamu. Dan artikel ini tidak bermaksud untuk mempromosikan atau menjatuhkan brand tertentu.


Magicforce Smart 49

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id magicforce smart 49

Dengan layout 40%, Magicforce Smart 49 memberikan kamu ruang lebih dalam menggunakan keyboard. Dilengkapi dengan gateron switch seperti blue dan brown, dimana switch ini sangat kompatibel dengan MX housing. Dilengkapi dengan legend jernih yang membuat keycapsnya mudah untuk tembus cahaya led keyboardmu. Selain memiliki fitur anti ghosting, magicforce smart 49 tidak akan mengalami masalah ketika menekan tombol secara bersamaan. Kamu bisa mendapatkan keyboard ini dengan harga berkisar 790 ribuan serta mendapatkan garansi 1 tahun.

Magicforce Smart 68

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id magicforce smart 68

Magicforce Smart 68 menggunakan gateron sebagai switchnya. Dengan layout yang compact, portable dan sangat menghemat ruang karena sangat ringkas, keyboard ini juga dilengkapi 4 tombol arrow dan navigasi. Kabel mini-usb yang portable bisa dilepas dan dipasang kapanpun. Serta dilengkapi 3 dip switch yang bisa membuat kamu untuk mengubah capslock dengan tombol ctrl kiri, mengubah tombol windowsnya dengan function ataupun menonaktifkan windows key. Keyboard ini dibandrol dengan harga sekitar 890 ribuan. Keyboard ini juga tersedia dengan typewriter keycaps namun memiliki harga berbeda yaitu sekitar 950 ribuan.

Magicforce Smart 82

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id magicforce smart 82

Magicforce Smart 82 juga menggunakan gateron sebagai switchnya. Dengan layout yang compact, serta dilengkapi 3 dip switch yang bisa membuat kamu untuk mengubah capslock dengan tombol ctrl kiri, mengubah tombol windowsnya dengan function ataupun menonaktifkan windows key. Keyboard ini dibandrol dengan harga sekitar 900 ribuan.

Magicforce Smart 108

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id magicforce smart 108

Magicforce Smart 108 dengan layout full menggunakan gateron sebagai switchnya. Led backlight bisa diatur sesuka hati. Jangan khawatir dengan ghosting atau masalah blocking pada tombolnya. Keyboard ini dibandrol dengan harga masih di bawah 1 juta yaitu sekitar 990 ribuan.

Ducky One TKL Black Non-Backlit

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id ducky one tkl non-backlit

Ducky One TKL Black Non-Backlit menggunakan Cherry MX sebagai switchnya, Cherry MX adalah switch yang kuat dan tahan lama, memberikan 50 juta kali klik. Dengan desain bezel yang tipis, sederhana, minimalis dan modern membuat keyboard ini cukup layak untuk kamu pilih. Keycapsnya menggunakan keycaps ABS double shot membuat pengguna mendapatkan feel dan pengalaman yang baik. PCBnya memiliki lapisan ganda yang membuatnya tahan lebih lama dan dapat diandalkan dibanding single PCB. Adanya fitur anti ghosting dalam keyboard ini, membuat kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya masalah ketika menekan tombol secara bersamaan. Selain itu terdapat Ducky Macro V2, yaitu memberikan 1 pengaturan default serta 5 ekstra profil tambahan yang dapat disesuaikan. Selain itu, terdapat 3 pilihan implementasi dan 6 pilihan rekaman. Dengan garansi 1 tahun, kamu dapat meminang keyboard luar biasa ini seharga 860 ribuan.

Royal Kludge RK61 Bluetooth/Wired (Dual Mode)

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id royal kludge rk61

Royal Kludge RK61 Bluetooth/Wired (Dual Mode) memiliki desain yang ringkas, memiliki koneksi dual mode yaitu kabel USB dan Bluetooth. Kabel USBnya yang dapat dilepas dan dipasang kapanpun, serta koneksi Bluetooth yang bisa menghubungkan 3 perangkat sekaligus. Keyboard ini tersedia dengan warna hitam dan putih, memiliki RGB backlight, support NKRO, menggunakan RK Switch dengan pilihan Red, Brown dan Blue. Kamu bisa memiliki keyboard dengan layout 60% ini dengan kisaran harga 750 ribuan.

Fantech MK872 Optilite RGB

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id fantech mk872

Fantech MK872 Optilite RGB tampil dengan layout tenkeyless (TKL). Menggunakan optical switch dengan pilihan black dan blue. memiliki fitur waterproof dan anti debu keyboard gaming ini juga memiliki teknologi makro untuk pengalaman bermain game yang nyaman dan responsif. Keyboard ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 599 ribuan di official store fantech pada saat artikel ini dibuat.

Fantech MK885

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id fantech mk885

Fantech MK885 tampil dengan layout full. Menggunakan optical switch dengan respon yang luar biasa cepat yaitu 0,2 ms lightspeed. Menggunakan bahan alumunium dan case yang mewah membuatnya mudah dibersihkan dan awet. Memiliki warna RGB pada lednya dengan 14 mode spectrum (5 mode custom), tombol multimedia menggunakan FN + kombinasi tombol, anti ghosting. Keyboard ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 599 ribuan di official store fantech pada saat artikel ini dibuat.

Fantech Pantheon Series MK882

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id fantech mk882

Fantech Pantheon Series MK882 tampil dengan layout full namun menyediakan wristrest untuk kenyamanan kamu saat menggunakannya. Menggunakan optical switch dengan respon yang luar biasa cepat yaitu 0,2 ms lightspeed. Memiliki warna RGB pada lednya, anti ghosting. Keyboard ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 629 ribuan di official store fantech pada saat artikel ini dibuat.

DA Meca G

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id da meca g

Digital Alliace merupakan brand yang serius mengembangkan mechanical keyboard untuk level mid-end hingga low-end. Memberikan kualitas yang sangat bagus untuk produknya, menjadikan produk-produknya pilihan yang tepat untuk kamu masukan ke dalam daftarmu. DA Meca G tampil dengan layout tenkeyless (TKL). Menggunakan switch gateron dimana switch ini sudah sangat dikenal sebagai switch yang sangat bagus untuk digunakan dalam mechanical keyboard. Memberikan efek backlight serta RGB dalam led nya, dan fitur anti cipratan air/water splash membuatnya sangat worthed untuk kamu pinang. Dibandrol dengan harga sekitar 599 ribuan, kamu sudah bisa membawa pulang keyboard oke dengan kualitas yang baik untuk kegiatanmu setiap hari.

DA Meca 5

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id da meca 5

DA Meca 5 tampil dengan layout tenkeyless (TKL) seperti DA Meca G namun dengan spesifikasi yang berbeda. DA Meca 5 menggunakan switch outemu. Memberikan efek backlight serta RGB dalam led nya, dan fitur anti cipratan air/water splash, kabel yang bisa dilepas pasang (detachable cable) membuatnya sangat worthed untuk kamu pinang. Keyboard ini dibandrol dengan harga sekitar 525 ribuan.

DA Meca Master

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id da meca master

DA Meca Master tampil dengan full layout. Keyboard ini menggunakan switch outemu. Memberikan efek backlight serta RGB dalam led nya, dan fitur anti cipratan air/water splash, removable switch, konektor USB 2.0 dengan gold plate. Keyboard ini dibandrol dengan harga sekitar 535 ribuan.

Tecware Phantom 104 RGB

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id tecware phantom 104 rgb

Tecware Phantom 104 RGB tampil dengan full layout. Keyboard ini menggunakan switch outemu dengan varian blue, brown dan red. Dengan desain floating key, dengan berbagai efek lightning, kabel USB yang sudah braided dan SMD led yang tahan lama. Keyboard ini dibandrol dengan kisaran harga 690 ribuan.

Tecware Phantom 87 RGB

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id tecware phantom 87 rgb

Tecware Phantom 87 RGB memiliki layout tenkeyless (TKL). Keyboard ini tidak berbeda dengan Tecware Phantom 104 RGB kecuali dalam sisi layout. Keyboard ini menggunakan switch outemu dengan varian blue, brown dan red. Dengan desain floating key, dengan berbagai efek lightning, kabel USB yang sudah braided dan SMD led yang tahan lama. Keyboard ini dibandrol dengan kisaran harga 625 ribuan.

Tecware Phantom 87 Elite RGB

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 1 Jutaan - adjie.id tecware phantom 87 elite rgb

Tecware Phantom 87 Elite RGB memiliki layout tenkeyless (TKL). Keyboard ini memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dibandingkan dengan Tecware Phantom 87 RGB yang biasa. Keyboard ini menyediakan gateron atau kaihl dan hotswappable sebagai switch pilihannya sehingga kamu tidak perlu lagi kegiatan soldering. Dengan 16.8 juta warna RGB, memiliki mode spectrum selection, dan dapat dikustomisasi dengan software dari phantom. Tentu saja dengan spesifikasi sebaik itu kamu juga harus merogoh kocek lebih dibandingkan Tecware Phantom 87 RGB yang biasa. Keyboard ini bisa kamu dapatkan dengan dana sekitar 975 ribuan.

Sekian daftar rekomendasi mechanical keyboard dengan harga di bawah 1 jutaan yang menurut saya layak untuk kamu pertimbangkan. Jika kamu merasa masih kurang puas dengan spesifikasi keyboard di atas, tidak ada salahnya untuk menabung. Namun sekali lagi, saya tidak berusaha mempromosikan atau menjatuhkan brand tertentu. Kamu bisa menilai dan mencoba sendiri keyboard yang kamu inginkan. Jika budgetmu tidak cukup untuk keyboard di atas, kamu bisa melihat artikel tentang daftar rekomendasi mechanical keyboard dengan harga di bawah 500 ribuan.
Load comments