Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan

Halo sobat adjie.id, Bagi kamu yang ingin membeli mechanical keyboard namun memiliki budget yang minim. Jangan khawatir, karena disini saya sudah merangkum beberapa mechanical keyboard yang memiliki harga di bawah 500 ribuan.

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan

Banyak orang yang berpikir bahwa mechanical keyboard memiliki harga yang mahal di atas jutaan, namun tahukah kamu bahwa banyak juga mechanical keyboard dengan harga di bawah 500 ribuan namun memiliki kualitas yang cukup baik.

Disini saya tidak coba mempromosikan suatu brand tertentu, namun berikut adalah daftar rekomendasi mechanical keyboard dengan harga di bawah 500 ribuan yang menurut saya layak untuk kamu pertimbangkan.


VortexSeries Mechanical Keyboard VX5

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id vx5

VortexSeries Mechanical Keyboard VX5 Memiliki ukuran 29x10cm, tersedia dengan warna hitam dan putih, memiliki lampu RGB yang dapat diprogram, switch outemu yang dapat dilepas, full keys anti ghosting, daya tahan hingga 50 juta klik, kabel yang dapat dilepas, mendapatkan keycaps dan switch puller, garansi 1 tahun dari VortexSeries. Sepertinya VortexSeries Mechanical Keyboard VX5 sangat worth untuk kamu ambil disamping harganya yang sangat terjangkau yaitu sekitar 350 ribu saja untuk layout 60%.

VortexSeries Mechanical Keyboard VX9

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id vx9

VortexSeries Mechanical Keyboard VX9 menggunakan gateron, tersedia dengan warna hitam, memiliki lampu RGB yang dapat diprogram, gold plated USB konektor, full keys anti ghosting, braided cable, daya tahan hingga 50 juta klik, kabel yang dapat dilepas, mendapatkan keycaps puller, garansi 1 tahun dari VortexSeries. Sepertinya VortexSeries Mechanical Keyboard VX9 cukup worth untuk kamu ambil dengan harga terjangkau yaitu sekitar 450 ribu saja untuk layout 96%.

VortexSeries VX87 Modular Hotswappable Keyboard Gaming

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id vx87

VortexSeries VX87 Modular Hotswappable Keyboard Gaming hadir dengan hotswappable dan kompatibel dengan cherry MX switch, dilengkapi dengan outemu switch, tampil dengan normal font, tersedia dengan warna hitam, memiliki lampu RGB yang dapat diprogram, gold plated USB konektor, full keys anti ghosting, braided cable, daya tahan hingga 50 juta klik, mendapatkan keycaps dan switch puller, garansi 1 tahun dari VortexSeries. Sepertinya VortexSeries VX87 Modular Hotswappable Keyboard Gaming sangat worth untuk kamu ambil dengan harga terjangkau yaitu sekitar 500 ribu saja untuk layout tenkeyless (TKL).

VortexSeries Mechanical Keyboard VX10 Pro

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id vx10

VortexSeries Mechanical Keyboard VX10 Pro memiliki ukuran 44x14cm, dilengkapi dengan gateron switch, tampil dengan normal font, tersedia dengan warna hitam, memiliki lampu RGB yang dapat diprogram, gold plated USB konektor, full keys anti ghosting, non floating serta desain yang elegan, braided cable, daya tahan hingga 50 juta klik, garansi 1 tahun dari VortexSeries. Sepertinya VortexSeries Mechanical Keyboard VX10 Pro cukup worth untuk kamu ambil dengan harga terjangkau yaitu sekitar 500 ribu saja untuk full layout.

Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX5.1 TKL

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id mx5.1

Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX5.1 TKL adalah peningkatan dari Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX5. Dengan desain dan performa yang sama dengan MX5, menghadirkan layout tenkeyless (TKL) yang terlihat elegan. Memiliki ukuran 36,3 x 13,3 x 3,2 cm, diklaim memiliki switch anti ghosting dengan kekuatan hingga 50 juta klik, switchnya mampu diganti secara mudah karena disediakan sqitch puller untuk melepaskan switch, memiliki 6 warna led dengan 11 mode berbeda, kamu juga mendapatkan garansi 1 tahun dari rexus dengan harga berkisar antara 325 ribu hingga 429 ribuan.

Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX3.1

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id mx3.1

Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX3.1 memiliki pilihan switch yaitu blue dan brown switch dengan ketahanan hingga 50 juta kali klik. Keyboard ini ditujukan untuk para gamer dengan full layout karena diberikan palm rest yang mudah dicopot (removable), kamu akan mendapatkan 1 tahun garansi dari rexus dengan membeli keyboard ini seharga 339 ribu hingga 449 ribuan.

Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX10 RGB

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id mx10

Rexus Keyboard Gaming Mechanical Legionare MX10 RGB hadir dengan full layout dan memberikan tiga pilihan outemu switch yaitu red, blue dan brown. Memberikan 12 pencahayaan dengan tombol pintas pengaturan led tanpa perlu menginstal software hingga 16,8 juta warna, diklaim memiliki 104 tombol dengan anti ghosting yang tidak akan terjadi lag atau freeze ketika ditekan bersamaan, Rexus juga memberikan garansi 1 tahun dan menjual Rexus Legionare MX10 dengan harga sekitar 449 ribuan.

Fantech MAXCORE MK852
Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id fantech852


Fantech MAXCORE MK852 membawa outemu switch dengan varian blue dan brown, tombol anti ghosting dan memiliki multimedia scroll control. Kamu bisa mendapatkan Fantech MAXCORE MK852 dengan harga sekitar 379 ribuan.

Fantech Pantheon MK871 TKL RGB

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id fantechmk871

Fantech Pantheon MK871 TKL RGB hadir dengan tenkeyless (TKL) layout dan memberikan dua pilihan outemu switch yaitu blue dan brown. Dengan mode RGB membuat keyboard ini semakin berwarna. Kamu bisa mendapatkan Fantech Pantheon MK871 TKL RGB dengan harga sekitar 490 ribuan.

Imperion Mech 7

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id imperion mech 7

Imperion Mech 7 dibekali dengan blue kailh switch yang tahan hingga 50 juta kali klik, dengan alumunium panel yang solid, RGB light custom, konektor plat emas, diklaim memiliki anti ghosting di semua key nya. Kamu bisa mendapatkan keyboard ini dengan harga sekitar 415 ribuan.

Imperion Mech 10

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id imperion mech 10

Imperion Mech 10 memberikan cahaya RGB yang indah di huruf keyboardnya, memiliki 12 fungsi multimedia, kualitas build yang solid, serta memberikan efek baklight yang keren dan terang. Keyboard Imperion Mech 10 ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 415 ribuan.

DA meca Fighter

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id da meca fighter

DA Meca Fighter hadir dengan switch outemu blue, brown dan red yang tahan hingga 50 juta kali klik. Memiliki backlight berwarna putih dan USG gold plated. Keyboard ini cocok untuk kamu yang memiliki budget sangat minim karena dihargai sekitar 269 ribuan.

DA Meca Shield

Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id da meca shield

DA Meca Shield hadir dengan switch outemu yang tahan 50 juta kali klik dan fitur spesialnya yaitu removable switch. Memberikan efek backlight rainbow dengan full true colors, diklaim anti cipratan air/splash waterproof. Keyboard DA Meca Shield bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 415 ribuan.

Redragon K551 Vara
Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id redragon k551


Redragon K551 Vara memiliki 104 tombil berbahan metal dan ABS serta kabel USB konektor lapisan emas. Dikatakan menggunakan switch cherry MX blue dan memilik led rainbow. Keyboard ini diklaim tahan cipratan air, semua tombol anti ghosting dan tahan 50 juta kali klik. Harga Redragon K551 dibandrol sekitar 430 ribuan.

Redragon K552
Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id redragon k552


Redragon K552 memiliki layout tenkeyless (TKL) dengan single led warna berwarna merah serta dibekali outemu switch. Memiliki fitur anti ghosting dan cipratan air, tombol arah yang bisa diubah menjadi WASD. Harga redragon K522 dibandrol sekitar 435 ribuan dengan garansi 1 tahun.

Redragon K565
Daftar Rekomendasi Mechanical Keyboard Dengan Harga Di Bawah 500 Ribuan - adjie.id redragon k565


Redragon K565 memiliki desain full layout dengan fitur anti ghosting dan switch outemu. Dengan backlight berwarna rainbow, konektor berlapis emas dan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 375 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan keyboard ini.

Sekian daftar rekomendasi mechanical keyboard dengan harga di bawah 500 ribuan yang menurut saya layak untuk kamu pertimbangkan. Jika kamu merasa masih kurang puas dengan spesifikasi keyboard di atas, tidak ada salahnya untuk menabung. Namun menurut saya, keyboard di atas sudah cukup worthed untuk harga di bawah 500 ribuan.
Load comments