Rekomendasi Hadiah/Kado Istimewa untuk Orang Spesial

Rekomendasi Hadiah/Kado Istimewa untuk Orang Spesial

Memberikan hal yang terbaik kepada seseorang yang spesial seperti ayah, ibu, kakak, adik, anak, suami, istri, pacar/kekasih, sahabat, guru, atasan atau siapapun yang tersayang adalah hal terbaik yang ingin kita lakukan. Namun kita terkadang bingung ingin memberikan kado atau hadiah apa untuk mereka, baik untuk acara ulang tahun, perayaan kelulusan, naik jabatan maupun momen spesial lainnya.


Rekomendasi Hadiah Istimewa untuk Orang Spesial - adjie.id


Berikut adalah beberapa rekomendasi hadiah atau kado yang mungkin memberi kamu inspirasi untuk menyenangkan orang yang kamu sayangi ketika momen spesial tiba :


Kue

Rekomendasi Hadiah Istimewa untuk Orang Spesial - Kue adjie.id

Kue merupakan hadiah yang umum untuk diberikan kepada siapapun baik keluarga, kekasih, teman, sahabat maupun orang lain, usahakan memberikan kue yang memiliki tampilan yang cantik dan manis, namun hindari pemberian hadiah kue ini jika jarak si penerima sangat jauh, karena mungkin bisa menyebabkan kue rusak maupun basi dalam perjalanan.

Boneka

Rekomendasi Hadiah Istimewa untuk Orang Spesial - boneka adjie.id

Boneka juga merupakan kado yang umum untuk diberikan, pasalnya berbagai kalangan umur masih menyukai boneka, terutama kaum perempuan. Cari tahu dahulu apa kesukaan mereka, jika mereka menyukai kucing berikanlah boneka kucing, jika mereka menyukai artis Korea, mungkin kamu bisa memberikan boneka ataupun action figure artis korea tersebut.

Bunga

Rekomendasi Hadiah Istimewa untuk Orang Spesial - bunga adjie.id

Bunga menandakan perasaan sayang, cinta, keindahan dan perhatian. Bunga bisa menjadi kado yang romantis untuk lawan jenis kamu, Namun pastikan belilah bunga yang sesuai dengan momen yang dirayakan, jangan sampai membeli bunga duka untuk merayakan momen spesial orang terkasihmu.

Liburan

Rekomendasi Hadiah Istimewa untuk Orang Spesial - liburan adjie.id

Jika benda dirasa sudah terlalu mainstream, mungkin bisa mencoba yang agak anti mainstream yaitu liburan. Kamu bisa mengajak orang spesial tersebut liburan ke luar negeri mungkin ke eropa menikmati salju, ke timur tengah merasakan wisata gurun, ke amerika latin merasakan eksotiknya matahari atau ke dalam negeri seperti Bali, Papua, Yogyakarta ataupun daerah-daerah indah lainnya.

Pesta Kejutan

Rekomendasi Hadiah Istimewa untuk Orang Spesial - pesta kejutan adjie.id

Kejutkan orang yang kamu sayangi dengan mengadakan pesta, baik pesta yang meriah maupun kecil-kecilan seperti dinner romantis berdua. Momen seperti ini bisa menggerakan emosi haru orang yang kamu sayangi karena merasa diperhatikan dan yang paling penting kamu sudah menyisihkan waktu kamu untuk mereka.

Benda Berharga

Rekomendasi Hadiah/Kado Istimewa untuk Orang Spesial - harta adjie.id

Ini adalah hadiah yang mungkin sulit ditolak oleh kebanyakan orang, Benda berharga seperti kalung, cincin, gelang yang terbuat dari emas bahkan berlian akan menjadi hadiah yang sulit dilupakan bahkan benda berharga ini memiliki banyak jenis selain emas dan berlian, seperti rumah, mobil, motor, surat tanah bahkan uang baik dalam bentuk fisik maupun digital.

Buah Hati

Rekomendasi Hadiah/Kado Istimewa untuk Orang Spesial - bayi buah hati adjie.id

Kado ini khusus diberikan kepada orang tua, mertua bahkan kejutan untuk suami kamu. Hadiah yang sangat istimewa ini mungkin hadiah yang tidak dapat ditolak oleh siapapun di dunia. Memberitahu kabar bahwa kamu sedang hamil kepada suami akan membuat suami merasa sangat bahagia dan suami pun bisa memberikan kejutan ini untuk orang tua serta mertuanya.

Jika dirasa belum memiliki rezeki yang cukup untuk memberikan salah satu dari pilihan diatas, mungkin doa terbaik yang disertai keihlasan sudah cukup untuk diberikan kepada orang yang tersayang, karena tidak segalanya dapat dibahagiakan dengan materi. Mungkin dengan doa dan kehadiran kamu disampingnya sudah membuat mereka bahagia dan selalu bersyukur.
Load comments